sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 16 Jul 2019 08:36 WIB

Ramsey ke Sarri: Kutunggu Sarriballnya!

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Aaron Ramsey antusias nantikan efek Maurizio Sarri di Juventus (Catherine Ivill/Getty Images) Aaron Ramsey antusias nantikan efek Maurizio Sarri di Juventus (Catherine Ivill/Getty Images)
Turin - Aaron Ramsey terkesima melihat sepak terjang Maurizio Sarri di Chelsea musim lalu. Dia pun antusias sekali menanti pengalaman dilatih langsung pencipta Sarriball itu.

Ramsey bersama Arsenal jadi rival untuk Sarri yang menangani Chelsea. Ada tiga pertemuan antara kedua tim London itu musim lalu, dua kali di Premier League dan satu di final Liga Europa.

Sayangnya, Ramsey dan Arsenal harus dua kali menelan pil pahit, salah satunya adalah kekalahan 1-4 di final yang begitu menyakitkan. Apalagi saat itu Ramsey tidak bermain karena cedera hamstring. Sementara, kemenangan diraih dengan skor 2-0 di Emirates Stadium.

Ramsey patut berlega hati karena dia tak harus menghadapi Sarri lagi, melainkan kini menjadi anak asuhnya. Sarri akan jadi pelatih baru Juve yang kini menjadi klub Ramsey setelah dikontrak cuma-cuma.




Sudah pasti Ramsey akan jadi pemain yang dilirik oleh Sarri karena kemampuannya sebagai gelandang box-to-box. Melihat sepak terjang Sarri bersama Sarriball-nya di Chelsea, Ramsey tak sabar untuk bisa meraih sukses bareng di lapangan.

"Dari yang saya lihat musim lalu, dia lolos ke final dua kali, salah satunya jadi juara dan finis empat besar. Tidak mudah melakukan itu, jadi jelas itu merupakan kesuksesan untuknya di sana. Semoga saja dia menerapkan filosofi serta gaya bermainnya di dalam tim, karena situasi idealnya adalah bermain bagus dan menang. Meski itu bukan satu-satunya cara," ujar Ramsey seperti dikutip Football Italia.

"Semoga saja ini kami bisa melakukannya dan meraih sukses besar," sambungnya.

"Saya mengenal pelatih ini sewaktu melatih di Inggris karena dia suka main cantik, dia punya filosofinya sendiri dan saya yakin semua pemain akan beradaptasi baik," demikian dia.




(mrp/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com