sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 18 Jul 2019 23:12 WIB

Ayo Main di Italia, James

Randy Prasatya - detikSport
James Rodriguez belum tahu akan membela klub apa di musim 2019/2020. (Foto: Ian MacNicol/Getty Images) James Rodriguez belum tahu akan membela klub apa di musim 2019/2020. (Foto: Ian MacNicol/Getty Images)
Turin - Juan Cuadrado mendukung James Rodriguez untuk gabung Napoli. Cuadrado menilai James akan terkesan dengan sepakbola Italia.

Masa depan James di Real Madrid masih terus menjadi tanda tanya. Pemain asal Kolombia itu sejauh ini tak masuk dalam proyek pelatih Zinedine Zidane.

Napoli menjadi tim yang sudah terang-terangan ingin memakai jasa James. Namun, Partenopei lebih ingin meminjam daripada membeli.

Belakangan dikabarkan bahwa James lebih ingin gabung Atletico Madrid. Spekulasi itu telah dibantah oleh Atletico dan Cuadrado lebih mendukung melihat James main di Italia.


"Bagi James, Italia akan menjadi fantastis. Setiap tim akan sangat senang memiliki pemain seperti dia," kata Cuadrado seperti dikutip dari Football Italia.

"Kita semua tahu pemain sehebat apa dia dan itu akan menjadi langkah yang sangat baik baginya karena itu akan membuatnya tumbuh secara taktis," pemain Juventus itu menegaskan.

Aurelio De Laurentiis selaku pemilik Napoli sejauh ini sedikit frustrasi untuk mendapatkan James. Dia lebih ingin meminjam lebih dulu daripada harus membeli dengan harga 42 juta euro.

(ran/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com