sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 19 Jul 2019 00:16 WIB

Juventus Akan Manfaatkan Dybala untuk Dapatkan Neymar?

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Juventus dikabarkan akan memasukkan Paulo Dybala ke dalam kesepakatan untuk mendapatkan Neymar (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Juventus dikabarkan akan memasukkan Paulo Dybala ke dalam kesepakatan untuk mendapatkan Neymar (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)
Jakarta - Neymar belakangan dikaitkan dengan Juventus. Bianconeri kini dilaporkan siap memasukkan Paulo Dybala ke dalam kesepakatan untuk mendapatkan Neymar.

Neymar sudah menegaskan niatnya untuk meninggalkan Paris Saint-Germain. Bintang asal Brasil itu kencang dikabarkan bakal kembali ke Barcelona.

Namun hingga kini belum ada klub yang sanggup menebus Neymar. PSG ingin setidaknya dana 222 juta euro yang mereka keluarkan untuk Neymar balik modal.


Meski disebut ingin membawa pulang Neymar ke Camp Nou, Barcelona menghadapi kesulitan terkait harga. Apalagi mereka baru saja mengeluarkan dana 120 juta euro untuk Antoine Griezmann.

Namun belakangan Neymar justru dihubungkan dengan Juventus. Peluang transfer tersebut muncul usai ayah Neymar diklaim bakal bertemu Direktur Juventus, Fabio Paratici di Turin.

Media Spanyol, El Chiringuito, kemudian melaporkan bahwa Neymar bisa saja gabung Juventus. Si Nyonya Tua dikabarkan akan memasukkan Paulo Dybala ke dalam kesepakatan Neymar.

Dybala sendiri meredup sejak Cristiano Ronaldo gabung Juventus. Pada musim 2018/2019, penyerang asal Argentina itu cuma bikin 10 gol dari 42 kali penampilan di semua kompetisi.



Simak Video "Paulo Dybala Merapat ke Tottenham?"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com