sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 20 Jul 2019 06:03 WIB

Conte Sangat Suka Lukaku

Randy Prasatya - detikSport
Romelu Lukaku dispekulasikan bakal merapat ke Inter Milan. (Foto: Michael Regan/Getty Images) Romelu Lukaku dispekulasikan bakal merapat ke Inter Milan. (Foto: Michael Regan/Getty Images)
Singapura - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, tak malu-malu mengakui ketertarikannya dengan Romelu Lukaku. Conte mengenal baik Lukaku saat masih jadi pelatih Chelsea.

Inter dikaitkan dengan Lukaku dalam beberapa minggu terakhir. Kabar terbaru Nerazzurri disebut sudah menyodorkan 83 juat euro ke Manchester United untuk membawa Lukaku.

Harga tersebut masih sangat jauh dari 89 juta euro yang dipatok The Red Devils. Jika Lukaku jadi datang, maka Inter hampir dipastikan bakal menjual Mauro Icardi yang tak masuk rencana Conte.


"Anda tahu saya suka Lukaku, tapi dia pemain Manchester United," kata Conte seperti dikutip dari Football Italia.

"Saya mengenalnya dengan baik sejak saya menjadi pelatih Chelsea. Saya menganggapnya sebagai pemain penting bagi kami, tetapi pada saat yang sama ada pasar," Conte melanjutkan.

"Kami tahu betul bagaimana situasi kami saat ini dan kami akan melihat apa yang terjadi, tetapi untuk saat ini Lukaku adalah pemain MU," tegasnya.

MU dan Inter akan saling berhadapan di International Champions Cup (ICC) 2019. Lukaku belum tentu tampil, lantaran disebut-sebut dalam keadaan kurang fit.




Tonton juga video Inter Siap Beli Lukaku 70 Juta Euro, MU Masih Galau:

[Gambas:Video 20detik]

(ran/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com