sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 22 Jul 2019 11:38 WIB

James Dikabarkan Segera Gabung Atletico, Ancelotti: Masa Sih?

Randy Prasatya - detikSport
James Rodriguez masih sangat diinginkan Napoli. (Foto: Christof Stache/AFP Photo) James Rodriguez masih sangat diinginkan Napoli. (Foto: Christof Stache/AFP Photo)
Naples - James Rodriguez dikabarkan bakal bergabung dengan Atletico Madrid. Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, masih yakin bisa mendapatkan James.

Klub baru James masih juga belum bisa dipastikan setelah Real Madrid tak berniat memakai jasanya lagi. Atletico dan Napoli adalah dua klub yang paling sering dikaitkan dengan gelandang asal Kolombia itu.

Belakangan beredar kabar bahwa James akan menjadi pemain Atletico. Los Colchoneros disebut-sebut menebus James dengan harga 40 juta euro ditambah bonus.

Ancelotti tak tahu terkait kepastian kabar tersebut. Mantan pelatih James semasa di Madrid itu malah mengklaim pihak Napoli masih berbicara terkait pemain 28 tahun itu.


"Saya tidak mengetahui kesepakatan dengan Atletico. Kami masih berbicara untuk James, pemain yang sangat saya sukai," kata Ancelotti seperti dikutip dari Football Italia.

"Saya sangat dekat dengan James, saya menilai dia dengan sangat tinggi dan dia pasti dapat meningkatkan tim kami," sambungnya.

"Dia tidak perlu membuktikan diri lagi, dia pemain yang hebat. Tapi dia bukan satu-satunya pemain yang kami negosiasikan secara terbuka. Kami menilai banyak pemain," Ancelotti menegaskan.



James Dikabarkan Segera Gabung Atletico, Ancelotti: Masa Sih?


Simak Video "Atletico Bikin Real Madrid Babak Belur 7-3"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED