sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 22 Jul 2019 12:03 WIB

Sarri: Belanja Lagi Dong, Juve

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Maurizio Sarri minta Juventus belanja lagi (Instagram @juventus) Maurizio Sarri minta Juventus belanja lagi (Instagram @juventus)
FOKUS BERITA Bursa Transfer 2019
Singapura - Maurizio Sarri rupanya belum puas dengan transfer Juventus musim panas ini. Dia meminta manajemen untuk mendatangkan pemain lagi. Siapa saja?

Juventus tak ada lawannya di Serie A dalam hal belanja pemain. Di saat Inter Milan dan Napoli pikir panjang untuk belanja pemain agar tidak melanggar Financial Fair Play, Juventus dengan mudahnya merekrut pemain top.

Selain Aaron Ramsey, Gianluigi Buffon, dan Adrien Rabiot yang didatangkan secara gratis, Juve sudah mengeluarkan sekitar 100 juta euro untuk mendatangkan Matthijs de Ligt, Luca Pellegrini, dan Merih Demirel.






Kedatangan empat pemain itu tentu akan menyempurnakan skuat Juventus yang terbilang sudah sangat oke dengan adanya Cristiano Ronaldo. Tapi, Sarri rupanya belum puas.

"Saya tidak ingin banyak ikut campur dalam bursa transfer karena saya pikir itu yang yang terbaik dan karena saya tidak begitu mengurusinya karena sudah ada yang berwenang," ujar Sarri di Sportskeeda.

"Mungkin ada beberapa pemain dan juga kompetisi yang tidak begitu saya ketahui. Maka itu, lebih baik mereka saja yang mengurus," sambungnya.

Dengan bursa transfer Liga Italia ditutup 31 Agustus mendatang, Juve sebenarnya masih punya banyak waktu mendatangkan pemain. Dua nama top tengah dikait-kaitkan, yakni Paul Pogba dan Neymar.






Meski demikian, Juve tentu harus menjual pemain yang sepertinya tidak akan terpakai seperti Gonzalo Higuain, Blaise Matuidi, dan Mario Mandzukic.

"Ada pemain yang menumpuk di beberapa posisi dan ada yang kekurangan, tapi kami bicara soal situasi ketika saya punya tujuh pemain yang cedera di Turin dan lima pemain yang belum kembali dari tugas internasionalnya."

"Saya rasa klub, mulai sekarang hingga akhir bursa transfer, akan belanja pemain lagi, tapi kami pun juga harus menjual pemain."

"Kami punya banyak sekali pemain saat ini dan kami harus harus mencoret dua-tiga nama dari skuat di Liga Champions. Kami harus melakukan sesuatu," demikian dia.




Sarri: Belanja Lagi Dong, Juve


Simak Video "Bukan Guardiola yang DIburu Nyonya Tua"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/nds)
FOKUS BERITA Bursa Transfer 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED