sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 22 Jul 2019 12:38 WIB

Dirumorkan ke Roma, Alderweireld: Apupun Bisa Terjadi

Randy Prasatya - detikSport
Toby Alderweireld tengah menjadi incaran AS Roma. (Foto: Laurence Griffiths / Getty Images) Toby Alderweireld tengah menjadi incaran AS Roma. (Foto: Laurence Griffiths / Getty Images)
Singapura - Bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld, disebut-sebut menjadi incaran AS Roma di musim panas ini. Menurut Alderweireld, apapun bisa terjadi.

Rumor ketertarikan Roma dengan Alderweireld telah bergulir sekitar dua pekan. Calciomercato baru-baru ini melaporkan bahwa Giallorossi tengah membuka pembicaraan dengan Tottenham.

Meski masa depannya dalam spekulasi, Alderweireld tetap ikut bersama tim ke pramusim di Singapura. Dia juga main saat melawan Juventus.

Usai laga, Alderweireld ditanya terkait masa depannya. Dia menegaskan masih sangat fokus di Spurs, namun tak menutup mata bahwa bakal ada hal-hal yang terjadi secara cepat.


"Saya hanya ingin mengatakan bahwa saya benar-benar fokus pada Tottenham," kata Alderweireld seperti dikutip dari Football Italia.

"Banyak hal terjadi dengan sangat cepat di sepakbola, tetapi saya dapat mengatakan bahwa saya sepenuhnya fokus pada Spurs. Saya sedang bekerja untuk bersiap menghadapi musim baru," pemain 30 tahun itu menegaskan.

Alderweireld telah memperkuat Spurs selama empat musim. Belum ada gelar yang dia dapat bersama klub asal London Utara itu dan kontrak tinggal tersisa satu tahun lagi.



Dirumorkan ke Roma, Alderweireld: Apupun Bisa Terjadi


Simak Video "Lewat Drama Tos-tosan, Tottenham Juara Audi Cup"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED