sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 23 Jul 2019 04:27 WIB

Inter Ingin Datangkan Dua Striker, tapi...

Lucas Aditya - detikSport
Inter Milan ingin menambah dua striker di bursa transfer musim panas 2019. (Foto: Suhaimi Abdullah/Getty Images) Inter Milan ingin menambah dua striker di bursa transfer musim panas 2019. (Foto: Suhaimi Abdullah/Getty Images)
Nanjing - Inter Milan mempunyai target di bursa transfer menjelang musim baru. Nerazzurri ingin mendatangkan dua striker, tapi harus menjaga neraca keuangan.

Akitivitas Inter di bursa transfer belum memuaskan pelatih Antonio Conte. Pemain buruan, Romelu Lukaku, belum bisa dibeli oleh La Beneamata.

Usaha Inter untuk menjual Mauro Icardi dan Radja Nainggolan masih belum berhasil. Oleh karena itu, Inter harus menunggu tambahan dana segar untuk mendatangkan pemain baru.

Pertemuan antara Conte dengan pihak petinggi klub sudah digelar di Nanjing, China. Direktur Inter, Giuseppe Marotta, memberikan jaminan bahwa skuat yang diinginkan Conte akan segera terpenuhi.




"Kami ingin membahagiakan pelatih, tapi kami juga harus menghormati aturan FIFA Financial Fair Play. Kami sudah keluar dari catatan buruk di UEFA, jadi kami tak ingin kembali ke sana lagi," kata Marotta di Calciomercarto.

"Kami ingin lebih baik, tapi kami juga harus cerdas. Kami ingin mendatangkan dua striker ke tim kami, satu pemain lebih muda dan satu yang berpengalaman," dia menegaskan.

Inter juga dikabarkan tertarik merekrut pemain AS Roma, Edin Dzeko. Pernyataan Marotta terkait striker muda dan berpengalaman yang dibidik seakan mengonfirmasi Lukaku dan Dzeko menjadi target utama.

Lukaku saat ini berusia 26 tahun. Sementara Dzeko sudah menginjak 33 tahun.






Simak Video "Jelang Hadapi MU, Pemain Inter Milan Sapa Penggemar"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com