sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 23 Jul 2019 10:53 WIB

Digantung Juventus, Icardi Mulai Lirik Tawaran Napoli?

Putra Rusdi K - detikSport
Mauro Icardi mulai pertimbangkan untuk gabung Napoli (Foto: Tony Gentile/Reuters) Mauro Icardi mulai pertimbangkan untuk gabung Napoli (Foto: Tony Gentile/Reuters)
Milan - Mauro Icardi dikabarkan membuka peluang untuk bergabung dengan Napoli. Ia mulai memikirkan hal tersebut usai kemungkinan merapat ke Juventus semakin menipis.

Icardi hampir pasti dilepas oleh Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini. Ia masuk daftar jual Nerazurri setelah tak menjadi bagian dari rencana Antonio Conte di musim depan.

Juventus dan Napoli kini dilaporkan menjadi tim yang serius meminati Icardi. Penyerang asal Argentina ini awalnya lebih memprioritaskan untuk hengkang ke Si Nyonya Tua.



Namun kepindahan Icardi ke Kota Turin baru bisa terealisasi jika Juventus melepas Gonzalo Higuain. Sementara kompatriotnya tersebut enggan meninggalkan Stadion Allianz.

Higuain disebut bertekad untuk tampil di bawah asuhan Maurizio Sarri. Penyerang yang musim lalu dipinjamkan ke Chelsea ini bahkan terus menolak tawaran yang diajukan oleh AS Roma.

Dikutip Sportitalia, kondisi ini membuat Icardi dikabarkan mulai membuka peluang untuk menerima tawaran dari Napoli. Ia menyadari tak bisa terus-terusan menunggu Juventus.

Napoli sendiri dilaporkan siap menebus Icardi dari Inter dengan harga 60 juta euro (Rp 938 miliar). Penyerang 26 tahun ini diyakini akan mendapatkan gaji senilai 10 juta euro per musim atau setara dengan Rp 156 euro jika merapat ke San Paolo.

Selain itu, Icardi juga mendapat jaminan tampil reguler bersama skuat Carlo Ancelotti. Hal yang sepertinya sulit didapatkannya jika bergabung dengan Juventus, mengingat lini serang Bianconeri disesaki oleh para pemain berkualitas.



Simak Video "Kalahkan Lazio, Inter Masih Sempurna di Serie A"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com