sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 24 Jul 2019 06:00 WIB

'Fans Juve Impikan Neymar'

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Mungkinkah Juventus akan datangkan Neymar? (Foto: Buda Mendes / Getty Images) Mungkinkah Juventus akan datangkan Neymar? (Foto: Buda Mendes / Getty Images)
FOKUS BERITA Bursa Transfer 2019
Turin - Belakangan ini beredar rumor yang menghubungkan Neymar dan Juventus. Gianluca Zambrotta meyakini fans Juve, bahkan Italia memimpikan Neymar bermain di Serie A.

Paris St Germain telah mengonfirmasi bahwa superstar Brasil itu memang ingin hengkang. Selama ini Barcelona dibicarakan sebagai klub tujuan Neymar.


Namun, baru-baru ini Juve muncul menjadi pesaing Barcelona. Si Nyonya Tua disebut-sebut menyiapkan tawaran berupa uang plus dua pemain: Blaise Matuidi dan Paulo Dybala.

Zambrotta pernah memenangi dua Scudetto selama tujuh tahun membela Juventus. Eks pemain bertahan ini mendukung Juve untuk mendatangkan Neymar. Pasalnya, Neymar tidak hanya akan menguntungkan Bianconeri secara teknis, tapi juga dari aspek komersial.

"Fans Juve, dan secara umum fans Italia, memimpikan melihat Neymar di Serie A," Zambrotta mengatakan kepada Omnisport.


"Akan menjadi gerakan pemasaran hebat untuk sepakbola Italia setelah Cristiano Ronaldo. Dengan Neymar, Juve akan berada dalam jajaran lima klub terbesar di dunia. Merek Juventus akan tumbuh besar-besaran di dunia."

"Memang tidak akan mudah, tapi menurut saya kemungkinan Neymar kembali ke Barcelona juga sulit meskipun ada banyak comeback kondang dalam sejarah sepakbola. Yang terakhir adalah kembalinya [Gianluigi] Buffon ke Juventus usai karier yang pendek di PSG. Saya juga ingat Kaka dan Shevchenko kembali ke AC Milan."




Simak Video "Drama Transfer Berakhir: Neymar-Icardi Bersatu"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/cas)
FOKUS BERITA Bursa Transfer 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com