sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 24 Jul 2019 07:08 WIB

Pemain-Pemain Juventus Mesti Beradaptasi dengan Permainan Ronaldo

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Pemain-pemain Juventus dituntut beradaptasi dengan permainan Cristiano Ronaldo. (Foto: Thananuwat Srirasant/Getty Images) Pemain-pemain Juventus dituntut beradaptasi dengan permainan Cristiano Ronaldo. (Foto: Thananuwat Srirasant/Getty Images)
Nanjing - Cristiano Ronaldo menjadi pusat permainan Juventus. Pelatih Juventus Maurizio Sarri menuntut agar para pemain lain mesti beradaptasi dengan permainan Ronaldo.

Megabintang sepakbola Portugal itu membukukan 28 gol untuk Juventus di seluruh kompetisi 2018/19. Kontribusi Ronaldo membantu Bianconeri memenangi Scudetto kedelapan berturut-turut.


Melakoni pramusim pertamanya dengan Juve, Ronaldo mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur meski timnya kalah 2-3 di pertandingan International Champions Cup 2019 di akhir pekan lalu.

Sarri yakin Ronaldo akan menjadi pemain yang membuat perbedaan. Alhasil, rekan-rekan setimnya harus membantu Ronaldo mewujudkan hal itu.

"Dia akan menjadi pemain yang akan membuat perbedaan untuk kami. Jadi 10 pemain lainnya akan harus beradaptasi dengan dia," Sarri mengatakan dilansir AS.


"Selama tur ini dia akan sebagaian besar bermain sebagai striker di sisi kiri, mengingat dia sangat suka bergerak lebih ke tengah di samping striker lain. Sebagai sebuah tim kami harus cepat beradaptasi dengan pergerakan dia karena dia mampu membuat perbedaan dan dia sudah pasti akan melakukannya."

"Di pertandingan pertama, dia mencetak gol dan memiliki sejumlah peluang lain," imbuh suksesor Massimiliano Allegri itu.



Simak Video "Drama Penalti Cristiano Ronaldo di Injury Time"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com