Zola: Romelu Lukaku Ideal untuk Inter Milan

Lucas Aditya - Sepakbola
Rabu, 24 Jul 2019 09:00 WIB
Romelu Lukaku disebut ideal untuk Inter Milan. (Foto: Shaun Botterill / Getty Images)
Jakarta - Inter Milan berhasrat besar untuk mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United. Pemain 26 tahun itu disebut ideal untuk Nerazzurri.

Pelatih baru Inter, Antonio Conte, yang meminta langsung ke pihak klub untuk membeli Lukaku. Pemain Belgia itu akan dijadikan pengganti Mauro Icardi, yang tak ada dalam rencana Conte.

Pertemuan resmi antara Inter dengan Man United untuk membahas transfer Lukaku sudah dilakukan. Kesepakatan mengenai harga belum tercapai.



Eks asisten Conte di Chelsea, Gianfranco Zola, yakin Lukaku mempunyai modal untuk menambah daya dobrak tim asal kota mode itu.

"Lukaku akan memberi dampak besar di Inter, karena dia mempunyai karakter ideal untuk permainan sepakbola Conte dan dia mempunyai fisik dari Premier League yang akan membuatnya selangkah di depan para pemain lain di Serie A," kata Zola di Sportskeeda.

Saat Conte masih melatih Chelsea, Lukaku juga menjadi target utama di bursa transfer. Saat itu, Lukaku masih memperkuat Everton. Dia lebih memilih untuk bergabung dengan Jose Mourinho di Manchester United.






Simak Video "Sudah Minta Maaf, Lukaku Bakal Main Saat Chelsea Vs Spurs?"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/raw)