Cristiano Ronaldo: Inter Milan Salah Satu Rival Terberat Juventus

Lucas Aditya - Sepakbola
Rabu, 24 Jul 2019 22:31 WIB
Aksi Cristiano Ronaldo saat Juventus mengalahkan Inter Milan di International Champions Cup 2019. (Foto: Hector Retamal/AFP)
Jakarta - Juventus menaklukkan Inter Milan lewat adu penalti di International Champions Cup 2019. Nerazzurri disebut Cristiano Ronaldo sebagai rival terberat Bianconeri.

Di Nanjing Olympic Sports Center, Rabu (24/7/2019) sore WIB, Juve bermain imbang 1-1 dengan Inter selama 90 menit. Tim asuhan Maurizio Sarri akhirnya menang 4-3 saat adu kiper.

Juve ketinggalan dulu akibat gol bunuh diri Matthijs De Ligt di babak pertama. Si Nyonya Tua baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua via Cristiano Ronaldo.

Tiga penendang Inter, Andrea Ranocchia, Samuele Longo, dan Borja Valero yang gagal menaklukkan Gianluigi Buffon.




Ronaldo menyebut Juve memang layak menang dalam laga ini. Dia juga tak lupa menilai tinggi Inter.

"Saya senang berada di sini, para fans sungguh fantastis dan sangat mendukung saya dan tim," kata Ronaldo di Sportitalia.

"Melawan Inter selalu luar biasa karena mereka merupakan salah satu rival terberat kami. Tim hebat dengan pelatih luar biasa. Jadi, sungguh menyenangkan buat kami untuk memainkan laga persahabatan pramusim dengan persaingan tinggi dalam hal olahraga."

"Kami senang bisa memetik kemenangan dan saya pikir kami pantas untuk menang," dia menambahkan.




Simak Video "Diisukan Pindah ke Manchester City, Ronaldo Trending "
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)