Kalah dari Juve, Conte Tetap Anggap Inter Ada Peningkatan

Randy Prasatya - Sepakbola
Kamis, 25 Jul 2019 00:06 WIB
Inter Milan kalah adu penalti dari Juventus. (Foto: Zhizhao Wu/Getty Images)
Nanjing - Antonio Conte berusaha untuk senang dengan hasil Inter Milan di International Champions Cup (ICC) 2019 melawan Juventus. Conte melihat ada peningkatan dari Inter.

Inter kalah adu penalti melawan Juventus di Nanjing Olympic Sports Center, Rabu (24/7/2019) sore WIB. Kedua tim sebelumnya bermain imbang 1-1 selama 90 menit.

Ini menjadi kekalahan kedua Inter secara beruntun di pramusim. Sebelumnya, Nerazzurri kalah 0-1 dari Manchester United. Conte menilai dari kekalahan ini Inter ada peningkatan dari segi permainan.


"Saya pikir ada peningkatan sejak pertandingan melawan Manchester United," kata Conte kepada Inter TV, yang dikutip Football Italia.

"Yang penting adalah intensitas masuk ke benak para pemain. Kami perlu intensitas dalam permainan dan pergi untuk menekan lawan. Ketika kami memiliki bola, kami mencoba menerapkan ide-ide kami," sambungnya.

"Saya harus berusaha sangat senang dengan hasilnya, karena saya memiliki sekelompok pemain yang bekerja sangat keras," Conte menegaskan.

Inter akan menjalani tiga laga pramusim lagi sebelum memulai kompetisi 2019/2022. Lawan-lawan Samir Handanovic dkk. adalah Paris Saint-Germain, Tottenham Hotspur, dan Valencia.



Simak Video "Pendukung Inter Timbulkan Kerumunan Saat Rayakan Scudetto"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)