Inter di Jalur yang Tepat meski Kalah dari Juventus

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Kamis, 25 Jul 2019 09:02 WIB
Inter Milan kalah lewat adu penalti dari Juventus di International Champions Cup 2019 (Foto: Fred Lee/Getty Images)
nanjing - Inter Milan dikalahkan Juventus lewat adu penalti di laga pramusim. Meski demikian, gelandang Inter Stefano Sensi menilai timnya sudah di jalur yang tepat.

Inter dan Juventus berhadapan di ajang International Champions Cup (ICC) 2019. Pertandingan yang digelar di Nanjing Olympic Sports Center, Rabu (24/7/2019), berakhir 1-1 setelah 90 menit.

Inter unggl lebih dulu setelah Matthijs de Ligt mencetak gol bunuh diri pada menit ke-10. Juventus kemudian membalas lewat sepakan Cristiano Ronaldo pada menit ke-68.

Di babak adu penalti, Inter harus mengakui keunggulan Juventus dengan skor 3-4. Tiga tendangan eksekutor Inter digagalkan oleh Gianluigi Buffon.


Meski kalah, Sensi menilai Inter sudah mulai memahami keinginan Antonio Conte. Namun ada sejumlah pekerjaan rumah yang harus dibereskan Nerazzurri.

"Pelatih menuntut intensitas dari kami dan mengejar lawan," ujar Sensi kepada Inter TV seperti dilansir Football Italia.

"Dalam pandangan saya, babak pertama kami bagus dan kemudian kami sedikit menurun setelah jeda, mayoritas karena cuaca panas."

"Kami sedang mencoba menerapkan gagasan pelatih, khususnya dalam bertahan, jadi kami di jalur yang benar. Kami harus meningkatkan penguasaan bola dan operan vertikal," katanya.

Inter akan melanjutkan pramusim dengan menghadapi Paris Saint-Germain pada Sabtu (27/7/2019).



Simak Video "Pendukung Inter Timbulkan Kerumunan Saat Rayakan Scudetto"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/raw)