sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 29 Jul 2019 13:14 WIB

Soal Pepe, Napoli Tak Kecewa Jika Ketikung Arsenal

Randy Prasatya - detikSport
Nicolas Pepe disebut-sebut sudah sangat dekat dengan Arsenal. (Foto: DENIS CHARLET / AFP) Nicolas Pepe disebut-sebut sudah sangat dekat dengan Arsenal. (Foto: DENIS CHARLET / AFP)
Edinburg - Napoli ketikung Arsenal dalam perburuan Nicolas Pepe. Carlo Ancelotti tak merasa kecewa dengan hal tersebut.

Napoli telah secara terbuka mengaku tertarik dengan Pepe. Presiden Partenopei bahkan sempat mengakui harga mahal James Rodriguez lebih baik dialokasikan untuk membeli Pepe.

Harapan Napoli untuk mendapatkan Pepe kemungkinan besar pupus. Winger Lille itu selangkah lagi malah berseragam The Gunners.

Dilansir oleh BBC dan Sky Sports, Arsenal bersedia membayar 80 juta euro atau Rp 1,248 triliun untuk memboyong Pepe dari Lille. Arsenal juga mengikat Pepe dengan kontrak lima tahun dan gajinya mencapai 8-10 juta euro per musim.


"Saya tidak suka berbicara tentang pemain dari tim lain, tetapi saya dapat memberi tahu Anda bahwa saya tidak kecewa," kata Ancelotti seperti dikutip dari Football Italia.

"Masih ada jalan panjang yang harus ditempuh di bursa transfer. Kami memiliki pemain-pemain bagus lainnya yang masih berlibur, seperti Allan, Koulibaly, dan Fabian Ruiz," sambungnya.

"Kami tentu mencari pemain, dan jika ada peluang kami akan membawanya," Ancelotti menegaskan.


Soal Pepe, Napoli Tak Kecewa Jika Ketikung Arsenal


Simak Video "Nicolas Pepe Merapat ke Arsenal?"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com