Pantau Icardi, Boca Juniors: Tanya-tanya kan Gratis

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Rabu, 31 Jul 2019 09:44 WIB
Mauro Icardi tak masuk rencana Inter Milan. (Foto: Tullio M. Puglia / Getty Images)
Jakarta - Boca Juniors ikut memantau situasi Mauro Icardi di Inter Milan. Klub Argentina itu mengaku sudah tanya-tanya soal sang penyerang.

Icardi tak masuk rencana Inter untuk musim depan. Pelatih baru Nerazzurri Antonio Conte sudah memastikannya dan kini tinggal mencari cara menjual si pemain.




Keputusan Conte itu didukung penuh oleh Direktur Keolahragaan Giuseppe Marotta dan Presiden Steven Zhang. Ini diyakini tak terlepas dari riwayat tindak-tanduk Icardi.

Musim lalu Inter dan pemain 26 tahun itu bersitegang, hingga berujung ditepikannya Icardi dari skuat dan pencopotan ban kapten. Pangkal masalahnya dikabarkan adalah pembicaraan kontrak baru dan komentar-komentar agen Icardi yang tak lain adalah istrinya sendiri, Wanda Nara.

Yang menjadi soal buat Inter saat ini adalah sulitnya mencari klub yang mau membeli Icardi. Real Madrid dan Juventus yang sempat dikaitkan sudah tak tertarik.




Saat ini ada AS Roma yang disebut-sebut membuka kesempatan. Namun Giallorossi diketahui masih menjadikan Gonzalo Higuain sebagai incaran utama, dengan Juventus belakangan mengincar Romelu Lukaku.

Kini ada satu klub lain yang menyatakan berminat, yakni Boca Juniors. Presiden Boca Daniel Angelici tak menampik sudah ada kontak yang dilakukan Direktur Keolahragaan Nicolas Burdisso dengan Wakil Presiden Inter Javier Zanetti.

"Saya tahu kalau Burdisso berbicara ke Zanetti dan menanyakan soal situasi Icardi," ujarnya kepada Radio Cooperativa.




"Itu layak ditanyakan, kan tidak perlu bayar apapun hanya untuk bertanya," imbuhnya seperti dilansir Football Italia.

Selama memperkuat Inter, Icardi tampil 219 kali dengan torehan 124 gol. Ia belum pernah membela klub profesional Argentina meskipun lahir di negara tersebut.

Simak Video "Prediksi AC Milan vs Inter Milan bersama Milanisti Indonesia dan Inter Club Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/rin)