sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 09 Agu 2019 15:17 WIB

Inter Berikan Nomor Punggung 9 ke Lukaku, Icardi Makin Terbuang

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Romelu Lukaku akan memakai nomor punggung 9 di Inter Milan (Foto: Dan Istitene/Getty Images) Romelu Lukaku akan memakai nomor punggung 9 di Inter Milan (Foto: Dan Istitene/Getty Images)
Milan - Inter Milan semakin menegaskan kalau Mauro Icardi tak ada dalam rencana musim ini. Inter memberikan nomor punggung 9 milik Icardi kepada Romelu Lukaku.

Lukaku baru direkrut Inter dari Manchester United. Nerazzurri mengeluarkan dana 65 juta euro plus bonus 10 juta euro untuk mendatangkan striker Belgia itu.

Angka tersebut menjadikan Lukaku sebagai rekrutan termahal Inter. Sebelumnya, rekor pembelian termahal Inter adalah Christian Vieri yang diboyong dari Lazio pada 2001 seharga 46,5 juta euro.

Kepada Lukaku, Inter memberikan nomor punggung 9. Inter mengumumkannya lewat media sosialnya.


Keputusan Inter untuk memberikan nomor punggung 9 kepada Lukaku semakin menegaskan kalau Icardi sudah tak lagi dibutuhkan. Seperti diketahui, nomor 9 sebelumnya dipakai oleh Icardi.

Bukan kali ini saja Inter mencopot apa yang dipakai oleh Icardi. Musim lalu, La Beneamata mencabut status kapten striker asal Argentina itu.

Sejak kedatangan Antonio Conte, Inter secara terbuka menyatakan kalau Icardi tak masuk dalam rencana klub untuk musim 2019/2020. Striker 26 tahun itu pun masuk ke dalam daftar jual.


Meski demikian, Inter belum juga bisa melepas Icardi. Mantan pemain Sampdoria itu kabarnya menolak untuk meninggalkan Giuseppe Meazza.

Sejumlah klub dikabarkan tertarik kepada Icardi. Napoli disebut-sebut jadi yang terdepan meski upaya pendekatan mereka sejauh ini ditolak oleh Icardi.

Juventus juga sempat dikaitkan dengan Icardi. Belakangan AS Roma dilaporkan ikut memburu tanda tangan Icardi, apalagi mereka juga terancam kehilangan Edin Dzeko.



Dollcast terbaru sudah rilis loh. Kali ini kita membahas soal PSM Makassar yang mengalahkan Persija Jakarta dalam final Piala Indonesia. Yuk tonton videonya berikut ini:

(nds/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED