sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 13 Agu 2019 19:50 WIB

Lukaku Datang ke Inter untuk Bantu Akhiri Puasa Gelar

Lucas Aditya - detikSport
Romelu Lukaku ingin membantu Inter Milan mengakhiri puasa gelar. (Foto: Dan Istitene/Getty Images) Romelu Lukaku ingin membantu Inter Milan mengakhiri puasa gelar. (Foto: Dan Istitene/Getty Images)
Milan - Romelu Lukaku sudah berlabuh ke Inter Milan. Dia mempunyai misi untuk membantu Nerazzurri mengakhiri puasa gelar.

Lukaku ditebus oleh Inter dari Man United dengan nilai transfer 75 juta euro termasuk bonus. Dia merupakan pemain termahal di sepanjang sejarah Inter.

Kesan pertama yang menggoda ditunjukkan Lukaku pada pertandingan pertamanya bersama Inter. Dia mencetak empat gol untuk membantu La Beneamata menang 8-0 saat bertemu tim Serie D, Virtus Bergamo.




Lukaku mengaku sudah cukup nyaman tinggal di Milan. Tapi, dia tak cuma mau pindah untuk tinggal.

Inter sudah puasa gelar sejak 2009/2010. Mereka berhasil memenangi treble saat itu. Lukaku ingin trofi bersama Nerazzurri.

"Ini sulit, man. Ini berbeda. Di Inggris, ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Tapi, di sini ada banyak pekerjaan nyata," kata Lukaku di Football Italia.

"Kotanya menyenangkan, tapi saya bukan datang ke sini untuk tinggal. Saya datang ke sini untuk membantu tim meraih sesuatu," dia menambahkan.




Simak Video "Diserang Fan Cagliari, Lukaku Jadi Pahlawan Inter"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com