sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 15 Agu 2019 00:40 WIB

Juventus: Sudah Ada Peminat Dybala

Randy Prasatya - detikSport
Juventus akui ada peminat Paulo Dybala. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images) Juventus akui ada peminat Paulo Dybala. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)
Turin - Paulo Dybala dirumorkan masuk daftar jual Juventus. Direktur Juventus, Fabio Paratici, mengakui bahwa saat ini ada minat dan diskusi terkait Dybala.

Juventus saat ini kelebihan skuat dan dikabarkan bakal melepas beberapa pemain. Dybala masuk salah satu pemain yang disebut-sebut bakal dijual.

Dybala sebelumnya ditawarkan ke Manchester United. Namun, transfer urung terjadi setelah MU keberatan dengan permintaan gaji Dybala yang tinggi.

Ada pula Tottenham yang sebelumnya dikaitkan dengan Dybala. Klub asal London Utara itu sempat dikabarkan menyiapkan Rp 1,1 triliun. Transfer juga tak terjadi.


Kini, Paris Saint-Germain disebut-sebut tertarik dengan Dybala jika Neymar jadi merapat ke Barcelona. PSG menjadi klub yang mungkin saja bakalan mau memenuhi permintaan gaji pria asal Argentina tersebut.

Terkait rumor transfer Dybala, Paratici membenarkannya. Keputusan transfer bisa terjadi jika semua pihak terkait sepakat.

"Dybala seperti yang lainnya, pemain Juventus yang hebat. Ada minat dan ada diskusi, kami akan membicarakannya bersama," Paratici menjelaskan seperti dikutip dari Football Italia.



[Gambas:Opta]

Simak Video "Paulo Dybala Merapat ke Tottenham?"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED