sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 15 Agu 2019 13:49 WIB

Rumor Transfer: 4 Raksasa Liga Italia Minati Alexis Sanchez

Yanu Arifin - detikSport
Alexis Sanchez dikabarkan diminati empat klub raksasa Liga Italia. (Foto: Phil Noble/Reuters)
FOKUS BERITA Bursa Transfer 2019
Manchester - Masa depan Alexis Sanchez di Manchester United masih belum jelas. Ada rumor empat raksasa Liga Italia meminati winger asal Chile tersebut.

Alexis Sanchez tampaknya masih belum mendapat kepercayaan penuh dari Ole Gunnar Solskjaer. Setelah musim lalu hanya bermain 20 kali dan mencetak 1 gol, pemain 30 tahun itu juga melewatkan awal musim Liga Inggris 2019/2020 akibat cedera hamstring.

Tak cuma itu, situasinya di klub juga diterpa kabar tak sedap. Alexis Sanchez dikabarkan ribut dengan pemain muda Mason Greenwood di sesi latihan.

Beberapa waktu lalu, Alexis Sanchez kabarnya diminati AS Roma. Serigala Ibu Kota dilaporkan tertarik meminjamnya dari MU.





[Gambas:Opta]


Namun, rumor terbaru menyebut ada empat raksasa lainnya yang tertarik merekrut Alexis Sanchez. The Times melaporkan, Juventus, Napoli, Inter Milan, dan AC Milan diyakini juga tertarik meminjamnya.

Dari keempat klub tersebut, Inter diklaim paling berpeluang mendatangkan Alexis Sanchez. Nerazzurri dianggap bisa meminjamnya, karena sudah berhasil merekrut rekan setim Alexis Sanchez di MU, yakni Romelu Lukaku.




Selain itu, Inter juga punya ruang untuk pemain sayap baru, setelah melepas Ivan Perisic ke Bayern Munich. Adapun Napoli juga bisa merekrutnya, karena hanya punya Arek Milik dan Dries Mertens sebagai winger saat ini.

Alexis Sanchez bisa saja kembali ke Liga Italia guna menyelamatkan kariernya. Sebelum ke Inggris, Alexis Sanchez juga sempat berseragam Udinese pada 2006 hingga 2011, sebelum dibeli Barcelona lalu berkarier di Inggris bersama Arsenal dan MU.

Simak Video "Meski Masih 'Bersinar' Bareng MU, Masa Depan Pogba Masih Abu-abu"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/fem)
FOKUS BERITA Bursa Transfer 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com