sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 15 Agu 2019 15:23 WIB

Inter Milan Siapkan 'Klausul Anti-Juventus' untuk Transfer Icardi?

Lucas Aditya - detikSport
Inter Milan akan mencegah Mauro Icardi bergabung dengan Juventus. (Foto: Massimo Pinca/Reuters)
Milan - Inter Milan dikabarkan nyaris menemukan klub baru untuk Mauro Icardi. Klausul larangan menjual lagi pemain Argentina itu ke Juventus kabarnya juga disertakan.

Icardi tersingkir dari Inter setelah kedatangan Antonio Conte. Eks pelatih Juventus dan Chelsea itu menegaskan bahwa Icardi tak ada dalam rencana Nerazzurri untuk musim depan.

Kedatangan Romelu Lukaku dari Manchester United kian menegaskan kalau Inter akan membuang Icardi. Nomor punggung 9 tim asal kota Mode itu diberikan kepada Lukaku.




Inter dikabarkan rela melepas Icardi ke AS Roma atau Napoli. Media Italia, Corriere dello Sport, yang mengabarkan rumor transfer itu.

Direktur olahraga Inter, Giuseppe Marotta, mempersiapkan satu klausul untuk mencegah Icardi pindah ke Juventus. Klub-klub pembeli Icardi harus mau untuk menyertakan klausul tak akan menjual pemain 26 tahun itu ke Juventus di masa mendatang.

Juventus memang dikabarkan sebagai salah satu peminat Icardi. Selain itu, ada juga Paris Saint-Germain yang dikaitkan dengan Icardi.

AS Roma juga disebut menginginkan Icardi. Mereka ingin menjadikan Icardi sebagai bagian transfer Edin Dzeko.






Simak Video "Bukan Juventus atau Inter, Atalanta Rajanya Gol"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com