sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 16 Agu 2019 06:50 WIB

Milan Harus Incar Scudetto, Jangan Cuma Empat Besar

Randy Prasatya - detikSport
AC Milan diminta untuk memasang target setinggi mungkin. (Foto: Getty Images) AC Milan diminta untuk memasang target setinggi mungkin. (Foto: Getty Images)
Milan - Lucas Paqueta menegaskan bahwa AC Milan tak boleh sekadar mengincar empat besar. Rosoneri harus incar Scudetto.

Milan menuntaskan Serie A musim 2018/2019 dengan finis di posisi kelima. Milan cuma kalah satu angka dari Inter Milan dan Atalanta yang ada di empat besar.

Kini, Milan sudah berbenah dengan mendatangkan pelatih dan pemain baru. Marco Giampaolo datang sebagai pelatih kepala untuk menggantikan Gennaro Gattuso.

Musim 2019/2020 tak akan berjalan padat untuk Milan, setelah dicoret dari Liga Europa karena masalah Financial Fair Play. Gelandang serang Paqueta pun berharap Milan bisa merebut Scudetto.


"Tim ini memiliki pemain hebat dan mencapai hasil bagus sejauh ini," kata Paqueta kepada Sky Sport Italia.

"Kami pantas tampil di Liga Champions, kami harus kembali memenanginya dengan memainkan sepakbola yang bagus. Kami harus mencapai setinggi mungkin, kami tidak boleh puas di tempat keempat atau kedua. Target kami harus menjadi yang nomor satu," tegasnya.

Milan sudah sangat lama tak memenangi Scudetto. Terakhir kali mereka menjadi yang terbaik di Italia pada 2010/2011 era Massimiliano Allegri.



Simak Video "Milan Oh Milan, Main Bagus Tapi Kena Comeback"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com