sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 18 Agu 2019 10:39 WIB

Pamer Badan, Lukaku: Gak Terlalu Buruk untuk Cowok Gendut

Putra Rusdi K - detikSport
Romelu Lukaku merespon kecaman yang menganggap dirinya kegemukan (Foto: Michael Regan/Getty Images) Romelu Lukaku merespon kecaman yang menganggap dirinya kegemukan (Foto: Michael Regan/Getty Images)
Milan - Romelu Lukaku merespon kecaman akibat dirinya yang dianggap kelebihan berat badan. Ia mengungkapkan tak terlalu buruk untuk terlihat gemuk.

Lukaku baru didatangkan oleh Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini dengan nilai transfer 80 juta euro dari Manchester United. Namun kondisi fisiknya saat tiba di Giussepe Meazza dikecam beberapa pihak karena dianggap terlalu gemuk.

Berat badan Lukaku saat ini diperkirakan telah mencapai 104 kilogram. Hal tersebut dinilai tak proporsional untuk penyerang kelahiran Antwerpen ini.



Kubu sendiri Inter dilaporkan menginginkan Lukaku memiliki berat badan di bawah 100 kilogram. Pemain asal Belgia kini harus berpacu dengan waktu untuk mencapai hal tersebut.

Pasalnya Serie A bakal segera berlangsung pada pekan depan. Inter akan menjalani laga perdana menghadapi Lecce, Selasa (27/8/2019) dini hari WIB.

Menanggapi kritik yang terus berdatangan mengenai berat badannya, Lukaku berusaha merespon lewat unggahan di akun Instagramnya. Ia mengunggah fotonya bertelanjang dada dengan memperlihatkan bagian perutnya. Penyerang 26 tahun ini menuliskan caption "Tidak buruk untuk laki-laki yang gendut."







Simak Video "Kalahkan Lazio, Inter Masih Sempurna di Serie A"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com