sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 18 Agu 2019 18:06 WIB

Mancini: Juventus Masih Terbaik di Liga Italia

Lucas Aditya - detikSport
Juventus masih menjadi favorit di Liga Italia 2019/2020. (Foto: Fred Lee/Getty Images) Juventus masih menjadi favorit di Liga Italia 2019/2020. (Foto: Fred Lee/Getty Images)
Turin - Juventus masih menjadi favorit untuk memenangi Liga Italia 2019/2020. Hal itu seperti diungkapkan oleh pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini.

Dalam satu windu terakhir, Juve mendominasi Serie A. Bianconeri delapan kali juara beruntun.

Kendati dominan, Juve tak lantas berpuas diri. Mereka tetap memperkuat skuat. Di musim ini, The Old Lady mendatangkan pemain top seperti Matthijs De Ligt, Aaron Ramsey, dan Adrien Rabiot.

Klub lain, seperti Inter Milan, juga menambah amunisi baru. Romelu Lukaku salah satunya. Antonio Conte juga direkrut sebagai juru taktik.




Mancini memang mengakui bahwa masih terlalu dini untuk memprediksi tim pemenang scudetto, tapi Juve dinilai masih menjadi unggulan.

"Terlalu dini untuk mengatakan siapa yang akan memenangi scudetto, tapi sejauh ini Juventus masih tim terbaik," kata Mancini di Football Italia.

"Jangan lupa bahwa mereka sudah menjadi juara dalam delapan tahun terakhir dan sudah memperkuat diri: Inter juga sudah, tapi Juve tak berhenti," dia menambahkan.






Simak Video "Taklukkan Fiorentina, Juventus Kunci Gelar Scudetto"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com