sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 20 Agu 2019 02:40 WIB

Tangis Bahagia Ibunda Iringi Kepulangan Balotelli ke Brescia

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Mario Balotelli pulang ke Brescia demi keluarganya (Emilio Andreoli/Getty Images) Mario Balotelli pulang ke Brescia demi keluarganya (Emilio Andreoli/Getty Images)
Brescia - Mario Balotelli tak bisa menolak tawaran bermain di Brescia. Dengan demikian, Balotelli kini bisa lebih dekat dengan keluarganya, terutama ibundanya.

Balotelli tanpa klub setelah memutus kontraknya bersama Marseille. Setelah diisukan akan bermain di Brasil, Balotelli malah memilih pulang kampung ke Italia dan memperkuat Brescia.

Brescia adalah kota tempat Balotelli dibesarkan setelah lahir di Palermo. Pada usia dua tahun, Balotelli diadopsi oleh sebuah keluarga di Brescia yang membesarkannya hingga saat ini.






Namun, Balotelli sejak muda sudah melanglang buana ke berbagai klub di Italia dan Eropa. Bahkan untuk bermain di Brescia pun, Balotelli belum sempat. Maka dari itu tawaran yang datang di musim panas ini tak bisa ditolaknya.

Sebab, Balotelli berhasil memenuhi permintaan ibundanya untuk kembali bermain di Italia, khususnya Brescia. Balotelli dikontrak multi-tahunan dengan opsi perpanjangan jika Brescia selamat dari degradasi.

"Pada awalnya dia menangis. Dia sangat bahagia," ujar Balotelli seperti dikutip Sportskeeda.

"Ayah saya dari Brescia, dia selalu tinggal di Brescia, tentu saja ini bak sebuah mimpi untuk melihat saya bermain di sini," sambungnya.

"Saya memilih Brescia karena saya tidak mau memikirkan tawaran lainnya. Brescia bisa memberikan segalanya untuk saya. Ini adalah tim kota saya dan saya bisa memberikan lebih untuk Brescia ketimbang ke yang lain," demikian Balotelli.




Simak Video "Cetak Gol Cantik, Balotelli Rayakan Lewat Insta-Story"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com