sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 20 Agu 2019 09:06 WIB

Maaf Juve, Khedira Ogah Dijual

Randy Prasatya - detikSport
Sami Khedira menolak untuk dijual Juventus. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images) Sami Khedira menolak untuk dijual Juventus. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)
Turin - Sami Khedira menegaskan tak mau pergi dari Juventus. Khedira menegaskan dia bukan tentara bayaran yang cuma bekerja demi uang.

Khedira dikabarkan masuk daftar jual Juventus di musim panas ini. Dia juga sempat dikaitkan dengan Arsenal, namun hal itu tak terjadi.

Lini tengah Juventus juga saat ini sedang gemuk. Total ada tujuh gelandang setelah Si Nyonya Tua kedatangan Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey.

Khedira menolak untuk pergi dari Juve. Dia berjuang di Turin bukan karena takut bayarannya menurun ketika berganti klub, melainkan murni ingin memenangi trofi.


"Saya tidak bicara dengan tim lainnya. Saya tahu banyak dari kami dan bahwa Juventus harus menjual. Di usia 32 dan hanya main 17 kali musim lalu, saya akan selalu dipantau," kata Khedira seperti dikutip dari Football Italia.

"Selalu seperti itu untuk saya, tapi pada akhirnya saya bermain. Dengan Juve, semuanya jelas dari awal pramusim," sambungnya.

"Saya tidak akan pergi dan tidak mau pergi. Saya dengar saya bertahan hanya demi uang. Itu mengejutkan saya karena fans mempercayainya. Saya tidak pernah main untuk uang, hanya untuk memenangkan trofi," Khedira menegaskan.

Musim 2018/2019 menjadi perjalanan terburuk Khedira di Juventus. Menurut catatan Transfermarkt, pria asal Jerman itu absen 29 pertandingan karena cedera.


[Gambas:Opta]

Maaf Juve, Khedira Ogah Dijual


Simak Video "Ronaldo Sang Pembawa Cuan Juventus"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com