sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 21 Agu 2019 14:59 WIB

Bagaimana Bisa Ronaldo Berlatih Dekat Asap Rokok Sarri?

Yanu Arifin - detikSport
Maurizio Sarri dan Cristiano Ronaldo. (Foto: Roslan Rahman / AFP) Maurizio Sarri dan Cristiano Ronaldo. (Foto: Roslan Rahman / AFP)
Turin - Kehadiran Maurizio Sarri di Juventus masih menyisakan keraguan. Salah satunya terkait Cristiano Ronaldo, yang dinilai bakal tak maksimal saat berlatih.

Sarri menjadi pelatih Juventus pada musim panas ini. Ia menggantikan Massimiliano Allegri, yang mundur usai membawa Si Nyonya Tua meraih Scudetto kedelapannya secara beruntun.

Menjadi pelatih Juventus, Sarri meninggalkan kursi manajer di Chelsea, yang baru setahun ia emban. Bersama The Blues, ia mengantar raksasa London itu menjuarai Liga Europa dan finis ketiga di Liga Inggris.

Terlepas dari pretasi dan gaya melatihnya, Sarri dinilai bakal kesulitan melatih Juventus. Pengamat sepakbola Italia ESPN, Matteo Bonetti, menyoroti sosok dan kebiasaan merokok Sarri yang dinilai kurang oke untuk melatih pemain terbaik dunia seperti Ronaldo.




"Ada beberapa pertanyaan terkait Maurizio Sarri. Rupanya di belakang, di Chelsea dia bukan pria yang paling disukai," kata Bonetti, seperti dilansir Express.

"Saya tidak bisa membayangkan sama sekali di mana Cristiano Ronaldo dilatih Maurizio Sarri."

"Ini masih aneh. Sarri merokok di dekat touchline, bisakah Anda membayangkan Ronaldo mencium asapnya ketika dia sedang melatih fisiknya yang sempurna? Ayolah," jelas Bonetti.

Saat ini, Sarri sedang mengidap Pneumonia akibat kebiasaan merokoknya. Pelatih 60 tahun itu terancam melewatkan debutnya saat Juventus menghadapi Parma di pekan pertama Liga Italia 2019/2020.




Simak Video "Bukan Guardiola yang DIburu Nyonya Tua"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com