sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 22 Agu 2019 09:25 WIB

Ribery-Boateng Datang, Chiesa Bakal Dicoba Jadi Striker Fiorentina

Randy Prasatya - detikSport
Vincenzo Montella berniat jadikan Federico Chiesa striker. (Foto: Gabriele Maltinti/Getty Images) Vincenzo Montella berniat jadikan Federico Chiesa striker. (Foto: Gabriele Maltinti/Getty Images)
Florence - Kehadiran Franck Ribery dan Kevin-Prince Boateng di Fiorentina tak akan mengancam Federico Chiesa. Vincenzo Montella malah berniat menjadikan Chiesa sebagai striker.

Ribery dan Boateng telah menjadi pemain anyar Fiorentina. Ribery adalah pemain yang biasa bermain sebagai winger kiri dan Boateng bisa bermain di banyak posisi, yakni gelandang serang, winger kanan, dan striker.

Adanya dua pemain itu bakal bikin lini serang Fiorentina lebih berwarna dan sekaligus tantangan untuk Chiesa. Montella selaku pelatih Fiorentina meyakini posisi winger 21 tahun itu tak akan terancam.


"Aku berpikir Chiesa sebagai striker tengah, tapi aku belum benar-benar mencobanya," kata Montella seperti dikutip dari Football Italia.

"Dia adalah pemain yang sangat menarik dan dalam pandanganku membutuhkan lebih banyak ruang di kotak penalti daripada hanya sebagai winger," Montella menegaskan.

Chiesa juga menjadi salah satu pemain yang bisa di dua posisi. Sejauh ini anak dari Enrico Chiesa itu bisa main sebagai winger kanan dan kiri.


[Gambas:Opta]



Simak Video "Di San Siro, AC Milan Dipecundangi Fiorentina 1-3"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com