sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 22 Agu 2019 11:06 WIB

Rivaldo: Kombinasi Cristiano Ronaldo-Neymar Bakal Brilian

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Paris Saint-Germain, Neymar, yang dikaitkan dengan Juventus. (Foto: Franck Fife/AFP) Pemain Paris Saint-Germain, Neymar, yang dikaitkan dengan Juventus. (Foto: Franck Fife/AFP)
Jakarta - Juventus dirumorkan juga turut meminati Neymar. Andai dia berlabuh ke Turin, duet pemain 27 tahun itu dengan Cristiano Ronaldo disebut akan brilian.

Neymar sudah mengumumkan niatnya untuk hengkang dari Paris Saint-Germain. Dua klub Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, dikabarkan menjadi peminat seriusnya.

Les Parisiens tak mau melepas Neymar dengan nilai transfer yang murah. Hal itu yang masih mengganjal kepindahan Neymar sejauh ini. PSG juga membeli Neymar dari Barca dengan tak murah, 222 juta euro atau lebih dari RP 3 triliun.

Juventus juga mengamati situasi Neymar. Tim asal Turin itu juga menawarkan Paulo Dybala sebagai bagian dari transfer.




Eks pemain Timnas Brasil, Rivaldo, mengatakan bahwa Neymar akan menjadi pembelian bagus untuk Juventus. Bisa membagi beban di pundak Ronaldo.

"Bakalan menarik melihat Neymar bermain di sisi Ronaldo. Saya pikir akan luar biasa untuk Ronaldo mempunyai dia di sisinya dan si pemain Brasil akan membuatnya melewati musim dengan gol dan assist," kata Rivaldo di Calciomercarto.

"Saya membayangkan mereka berkombinasi dengan cara yang brilian dan spektakuler dan Neymar bisa membantu tim, berbagi sebuah tanggung jawab yang saat ini semua dipikul Ronaldo."

"Bianconeri hanya mempunyai satu bintang, jadi Neymar juga akan menjadi pembelian yang menguntungkan untuk rekan klubnya yang juga potensial," dia menambahkan.




Simak Video " Ronaldo Cetak Gol, Juventus Gulung Leverkusen"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com