sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 26 Agu 2019 12:41 WIB

'AC Milan Butuh Kepercayaan'

Lucas Aditya - detikSport
Fabio Borini saat AC Milan ditaklukkan Udinese 0-1 di pekan pertama Liga Italia. (Foto: Miguel Medina/AFP) Fabio Borini saat AC Milan ditaklukkan Udinese 0-1 di pekan pertama Liga Italia. (Foto: Miguel Medina/AFP)
Jakarta - AC Milan menelan kekalahan di laga pertamanya di Liga Italia 2019/2020. Penggawa Rossoneri, Fabio Borini, menegaskan bahwa mereka membutuhkan kepercayaan.

Di Stadion Friulli, Minggu (25/8/2019), Milan menelan kekalahan 0-1 dari Udinese. Gol Rodrigo Becao menjadi penyebab kekalahan tim asal kota mode itu.

Milan batal mendapatkan penalti pada menit ke-81. Dalam sebuah situasi tendangan sudut, pemain Udinese, Samir. Wasit tak memutuskan ada handball setelah melakukan review dengan video assistant referee.




Hasil negatif ini jelas menjadi pukulan bagi Milan yang memulai era baru bersama Marco Giampaolo. Borini menegaskan bahwa Milan sedang dalam proses menyesuaikan diri dengan cara bermain baru hingga butuh waktu.

"Proses kami membutuhkan kepercayaan. Kami mengubah banyak hal pada cara kami bermain dan cara kami melihat pertandingan," kata Borini di situs resmi Milan.


[Gambas:Opta]


"Udinese melakukan persiapan dengan baik, menunggu kami lalu melakukan serangan balik. Dalam kasus seperti ini, kami kesulitan mengembangkan permainan. Ini merupakan sisi yang harus ditingkatkan."

"Ini masih pertandingan pertama dan kami kecewa dengan hasil akhirnya. Tapi liga masih panjang," dia menambahkan.






Simak Video "AC Milan Resmi Tunjuk Stefano Pioli Jadi Pelatih"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com