sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 26 Agu 2019 13:45 WIB

Situasi Icardi di Inter Tak Ganggu Conte

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Pelatih Inter Milan Antonio Conte tak terganggu dengan Mauro Icardi. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Pelatih Inter Milan Antonio Conte tak terganggu dengan Mauro Icardi. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)
Milan - Situasi striker Inter Milan Mauro Icardi masih 'menggantung'. Pelatih Inter Antonio Conte mengaku dirinya tidak terganggu dengan Icardi.

Sejak kisruh terkait kontraknya dengan Inter menjelang akhir musim lalu, Icardi dibekukan. Posisi Icardi makin sulit karena dia juga tidak masuk dalam rencana Conte untuk 2019/2020.

Dua rival Inter, Napoli dan Juventus, dikabarkan menawarkan jalan keluar bagi pemain internasional Argentina itu. Namun toh, hingga sepekan jelang penutupan bursa transfer sepakbola Eropa pada 2 September belum ada titik terang mengenai masa depan Icardi.


Nerazzurri akan membuka Liga Italia dengan laga kandang melawan Lecce, Selasa (27/8/2019) dinihari WIB. Icardi diyakini tidak masuk skuat.

"Saya punya respek besar kepada semua orang, saya tidak merasakan gangguan apapun," Conte mengatakan dikutip Football Italia.

"Kami sedang bekerja keras, kami tahu sepenuhnya pendekatan apa yang sudah diambil dengan si pemain, tapi hal itu tidak menyebabkan gangguan apapun untuk saya."


Lecce akan menjadi laga emosional bagi Conte. Lecce merupakan kota asal Conte plus tim pertama yang diperkuat saat masih aktif bermain. Namun demikian, meski Lecce berstatus tim promosi, bukan berarti pertandingan akan mudah bagi Inter.

"Secara alami, ini adalah laga emosional bagi saya. Mereka telah menjalani dua musim yang bagus dan sangat layak promosi. Tidak terhindarkan lagi, kami adalah lawan mereka besok tapi saya memiliki ikatan yang kuat dengan Lecce," imbuh mantan pembesut Juventus dan Chelsea itu.




Simak Video " Sosok Conte di Mata Lukaku"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com