'Icardi Tak Yakin Kariernya di Inter Bakal Habis'

Yanu Arifin - Sepakbola
Senin, 26 Agu 2019 17:17 WIB
Striker Inter Milan Mauro Icardi. (Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images)
Milan - Mauro Icardi kemungkinan besar bertahan di Inter Milan. Striker Argentina itu tak yakin kariernya bersama Nerazzurri bakal habis musim panas ini.

Masa depan Icardi sempat diprediksi bakal habis, sejak insiden mogok bermain pada paruh kedua musim lalu. Musim panas ini, posisinya pun tak dapat jaminan dari pelatih baru Antonio Conte.

Situasi Icardi kian terjepit setelah Inter resmi mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United. Nomor punggung 9 Icardi juga diambil penyerang asal Belgia tersebut.

Rumor transfer Icardi pun merebak pada musim panas ini. Juventus, Napoli, dan AS Monaco dikabarkan siap menampung jebolan La Masia itu.

Namun, muncul tanda-tanda Icardi bakal bertahan. Penyerang 26 tahun itu diberi nomor punggung 7, selain belum juga pindah kendati bursa transfer Liga Italia bakal ditutup pada 2 September mendatang.

Agen sekaligus Icardi, Wanda Nara, menilai suaminya memang ingin bertahan di Giuseppe Meazza. Icardi disebut tak yakin kariernya di Inter berakhir lebih cepat, di mana kontraknya masih tersisa dua tahun lagi.




"Kami punya banyak teman di Naples. Benar, ia sudah bilang tidak akan pergi ke destinasi mana pun selain Inter," kata Wanda Nara kepada Mediaset.

"Semua tahu pilihannya sejak musim panas dimulai dan itulah yang terjadi tim yang memperlihatkan ketertarikannya. Menurut saya, pada akhirnya, dia akan bertahan di Inter."

"Dia tidak yakin semua akan berakhir di Inter. Saya tak tahu apa yang akan terjadi, tapi saya tahu kata-katanya ketika bursa transfer dibuka. Dia sudah konsisten. Ada beberapa tawaran yang tidak seorang pemain pun di dunia akan menolaknya tapi dia bilang tidak demi Inter," jelasnya.

Malam nanti, Inter akan memulai persaingannya di Liga Italia 2019/2020 dengan menghadapi Lecce di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (27/8/2019) dini hari WIB. Pemain yang punya catatan 124 gol dari 219 penampilan di Serie A itu punya kans dimainkan pada laga tersebut.




Simak Video "Pendukung Inter Timbulkan Kerumunan Saat Rayakan Scudetto"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/cas)