sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 28 Agu 2019 07:37 WIB

Llorente Jadi Plan B Napoli Jika Gagal Dapatkan Icardi

Putra Rusdi K - detikSport
Fernando Llorente jadi plan b Napoli jika gagal dapatkan Mauro Icardi (Clive Brunskill/Getty Images) Fernando Llorente jadi plan b Napoli jika gagal dapatkan Mauro Icardi (Clive Brunskill/Getty Images)
Naples - Napoli belum menyerah untuk mendapatkan Mauro Icardi. Namun jika upaya mereka ini gagal, Il Partenopei sudah siap merekrut Fernando Llorente sebagai plan B.

Dikutip dari Sky Italia, Inter semakin tegas mempersilakan Icardi pergi pada pertemuan kedua pihak, Selasa (26/8/2019) waktu Italia. La Benemata kembali mengungkapkan bahwa penyerang asal Argentina ini tak masuk dalam rencana Antonio Conte.

Situasi Icardi di Inter ini terus dipantau oleh Napoli. Il Parteinopei masih berhasrat mendatangkan penyerang 26 tahun ini sebelum bursa transfer musim panas ditutup.





Namun usaha Napoli untuk mendapatkan Icardi tak akan sepenuhnya mulus. Mengingat mantan penyerang Sampdoria ini dikabarkan hanya ingin hengkang Juventus jika meninggalkan Giuseppe Meazza.

Hal tersebut membuat mereka telah menyiapkan plan B jika nantinya tak mampu merekrut Icardi. Tim asal Naples ini dilaporkan telah bernegosiasi dengan Fernando Llorente.

Llorente yang saat ini berstatus bebas transfer disebut tinggal menandatangani kontrak dengan Napoli. Mereka bakal langsung mengikat mantan penyerang Juventus dan Tottenham Hotspur jika sudah dipastikan gagal mendapatkan Icardi.

Menurut Il Corriere, Napoli menyiapkan kontrak dua tahun untuk mantan penyerang Juventus ini. Llorente akan mendapatkan gaji 2,5 juta euro di Stadion San Paolo.





Simak Video "Kalahkan Napoli 3-1, Inter Milan Mantap di Puncak Klasemen"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com