sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 30 Agu 2019 03:27 WIB

Tantang Juventus, Napoli Mesti Tekan Kesalahan

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Napoli bertandang ker markas Juventus akhir pekan ini. (Foto: Reuters)
FOKUS BERITA Juventus vs Napoli
Jakarta - Napoli akan menantang Juventus di minggu kedua Liga Italia akhir pekan ini. Partenopei sadar mesti menekan kesalahan seminimal mungkin di laga ini.

Napoli akan melawat ke Allianz Stadium, Minggu (1/9/2019) dinihari WIB di lanjutan Serie A 2019/2020. Kedua tim sebelumnya memulai musim dengan positif.




Napoli menang 4-3 di markas Fiorentina, sementara Juventus menaklukkan Parma dengan skor tipis 1-0. Buat Napoli fakta bahwa mereka mampu mencetak empat gol adalah sebuah tanda positif, tapi kebobolan tiga gol oleh Fiorentina juga jadi sinyal waspada.

Gol pertama Fiorentina tercipta dari penalti usai handball Piotr Zielinski, sementara yang kedua karena penjagaan sepak pojok yang kurang rapi. Detail-detail semacam ini yang diakui penyerang Napoli Lorenzo Insigne perlu diperhatikan baik-baik di markas Juventus.

Sebab momen sekecil apapun bisa mengubah jalannya pertandingan dengan lawan sekelas Juventus.




"Kami menjalani pekan ini sama seperti pekan-pekan lainnya. Kami tenang, sekalipun kami tahu bahwa ini adalah pertandingan yang sangat berarti," ungkap Insigne kepada Radio Kiss Kiss.

"Kami mencoba mempersiapkan diri dengan cara terbaik, sehingga kami bisa mendapatkan hasil luar biasa. Kami membuat sejumlah kesalahan di Florence pada Sabtu lalu, jadi kami akan mencoba untuk lebih baik lagi kali ini."

"Setiap pertandingan punya ceritanya masing-masing, jadi kami mesti menekan jumlah kesalahan yang kami buat," imbuhnya seperti dilansir Football Italia.



Simak Video "Comeback, Napoli Sukses Bungkam Benevento 2-1"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/yna)
FOKUS BERITA Juventus vs Napoli
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com