sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 30 Agu 2019 17:48 WIB

'Icardi Bukan Orang Jahat, tapi ...'

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Radja Nainggolan mengungkapkan masalah Mauro Icardi dengan Inter Milan dipengaruhi Wanda Nara. (Foto: Miguel Medina / AFP) Radja Nainggolan mengungkapkan masalah Mauro Icardi dengan Inter Milan dipengaruhi Wanda Nara. (Foto: Miguel Medina / AFP)
Cagliari - Belum ada solusi atas situasi Mauro Icardi di Inter Milan. Radja Nainggolan mengungkapkan, hal itu dipicu oleh istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara.

Gelandang Cagliari itu pernah bermain bersama Icardi di Inter selama semusim pada 2018/19. Tapi di paruh kedua musim, masalah muncul di antara bomber Argentina itu dengan klub perihal negosiasi kontrak baru.


Situasi semakin keruh karena Wanda kerap bicara di depan publik. Imbasnya hal tersebut ikut menciptakan ketegangan di ruang ganti Nerazzurri. Hubungan Icardi dengan ruang ganti Inter disebut telah retak.

Icardi telah dibukakan pintu keluar Giuseppe Meazza setelah pelatih baru Inter Antonio Conte mencoret dia dari rencananya di musim 2019/20. Namun, Wanda, baru-baru ini menegaskan bahwa kliennya itu tetap ingin bertahan.

Nainggolan kini kembali ke mantan klubnya, Cagliari, setelah tahu bahwa Conte tidak membutuhkan dia. Namun, Icardi semakin membuat situasi berlarut-larut.


"Dia itu bukan orang jahat. Meski begitu, kami sudah tahu apa yang terjadi di musim lalu. Istrinya membuat komentar-komentar itu dan tidak semua orang di ruang ganti memaafkannya," Nainggolan menjelaskan kepada Corriere dello Sport.

"Aku sih tidak mendengarkannya. Aku tidak menonton acara-acara sepakbola."




Simak Video "Giroud Menyeberang ke Inter Milan?"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com