sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 02 Sep 2019 14:01 WIB

Bursa Transfer Mau Tutup, Icardi Bakal ke Mana?

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Halaman 1 dari 2
Mauro Icardi belum dapat klub baru jelang penutupan bursa transfer musim panas (Foto: Gabriele Maltinti/Getty Images) Mauro Icardi belum dapat klub baru jelang penutupan bursa transfer musim panas (Foto: Gabriele Maltinti/Getty Images)
Milan - Bursa transfer di beberapa liga top Eropa segera tutup, namun nasib Mauro Icardi masih belum jelas. Akankah Icardi benar-benar meninggalkan Inter Milan?

Icardi sudah tidak dapat tempat di skuat Inter. Sejak awal kedatangannya, Antonio Conte menyatakan kalau striker Argentina itu tidak masuk ke dalam rencananya.

Tak cuma itu, Inter juga sudah punya penyerang baru. Nerazzurri sudah mendatangkan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez dari Manchester United.


Sepanjang musim panas ini, Icardi dikaitkan dengan sejumlah klub. Napoli jadi yang paling santer dikaitkan dengan Icardi, namun belakangan disebut mengincar Fernando Llorente.

Jelang bursa transfer yang akan tutup pada 2 September, nasib Icardi masih belum menemui titik terang. Agen yang juga istri Icardi, Wanda Nara, berharap bisa menuntaskan kepindahan suaminya sebelum penutupan jendela transfer.

"Saya akan bekerja sampai akhir bursa transfer. Ada beberapa tim. Hubungan saya dengan dewan Inter sangat bagus," ujar Wanda kepada Tiki Taka seperti dilansir Football Italia.

(nds/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com