sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 03 Sep 2019 07:50 WIB

Hijrah ke Inter, Lukaku Buat Keputusan Tepat dalam Kariernya

Putra Rusdi K - detikSport
Romelu Lukaku membuat keputusan yang tepat dengan hengkang ke Inter Milan (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)
Milan - Romelu Lukaku mengaku mengambil keputusan yang tepat dalam kariernya dengan bergabung ke Inter Milan. Ia kini tengah tampil apik bersama Si Ular.

Lukaku musim panas ini memutuskan hengkang dari Manchester United untuk bergabung ke Inter. Ia mengakhiri dua musim kebersamaan dengan Setan Merah.

Di MU, Lukaku memang gagal menunjukkan performa terbaiknya. Ia hanya mampu mencetak 41 gol dari 98 penampilan.



Pria asal Belgia ini berharap keputusannya hengkang ke Nerrazurri bisa mengembalikan penampilan terbaiknya. Impian Lukaku tersebut tampaknya berjalan cukup mulus di awal Liga Italia musim 2019/2020/

Mantan pemain Chelsea ini mampu mengemas dua gol dari dua laga perdananya bersama La Beneamata. Lukaku pun menyebut kepindahannya ke Inter Milan adalah keputusan yang tepat dalam kariernya.

"Saya hanya tahu datang ke sini untuk bermain untuk tim yang sangat besar. Harapan sangat tinggi ada di sini dengan ambisi klub berada di arah yang benar," tutur Lukaku dikutip dari Sky Italia.

"Jadi itu adalah langkah yang tepat untuk saya. Saya kini berusia 26 tahun dan ingin menemukan sesuatu yang lain dengan bermain di liga yang saya cintai."

"Saya berkata kepada (Kwadwo) Asamoah, saya benar-benar membuat langkah yang tepat. Ini adalah tambahan energi yang saya butuhkan," tambahnya.


Simak Video "Gol Unik Lukaku Menangkan Inter atas Ludogorets"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com