sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 06 Sep 2019 13:13 WIB

Mkhitaryan Ingin Tetap di Roma atau Kembali ke Arsenal?

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Henrikh Mkhitaryan belum mau membahas masa depannya. (Foto: Anton Vaganov / Reuters) Henrikh Mkhitaryan belum mau membahas masa depannya. (Foto: Anton Vaganov / Reuters)
Jakarta - Henrikh Mkhitaryan belum bisa membahas soal masa depannya. Gelandang Armenia tersebut ingin mendapatkan performa terbaiknya dulu di AS Roma.

Mkhitaryan secara mengejutkan dipinjamkan Arsenal ke Roma di hari terakhir bursa transfer Eropa (2/9/2019). Padahal pesepakbola berusia 30 tahun itu memperkuat the Gunners saat berimbang dengan Tottenham Hotspur 2-2, sehari sebelumnya.


Mkhitaryan akan berkostum Giallorossi di sepanjang 2019/20, sedangkan kontraknya di Arsenal bertepatan dengan akhir peminjamannya. Meski tidak diumumkan detail kontraknya, tapi dipercaya adanya klausul kewajiban membeli Mkhitaryan apabila Roma memainkan dia setidaknya 25 pertandingan.

"Well, yang pertama kita lihat saja apa yang kulakukan di Roma," Mkhitaryan mengatakan kepada VBET News, yang dikutip Metro. "Kemudian di akhir musim kurasa kita bisa membicarakan apakah aku memiliki kemungkinan bertahan atau pergi untuk melakukan sesuatu, yang lain. Aku tidak tahu."

"Tapi untuk sekarang aku tidak bisa mengatakan apapun tentang masa depanku. Lebih baik fokus pada pertandingan-pertandingan di depan."


Mantan penggawa Borussia Dortmund dan Manchester United itu kemungkinan akan menjalani debutnya di giornata kelima Liga Italia saat Roma menjamu Sassuolo di Olimpico (15/9). Mkhitaryan siap dimainkan di posisi manapun.

"Aku siap bermain di setiap posisi. Aku siap membantu tim karena klubnya hebat, timnya sangat bagus dan aku akan mencoba membantu semampuku untuk agar tim mencapai target," Mkhitaryan menambahkan.

[Gambas:Opta]



Simak Video "AS Roma Bidik Chris Smalling?"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com