sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 06 Sep 2019 19:01 WIB

Smalling Sudah Lama Penasaran dengan Liga Italia

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Halaman 1 dari 2
Chris Smalling akan memulai babak baru di Liga Italia usai gabung AS Roma (Foto: Alex Livesey/Getty Images) Chris Smalling akan memulai babak baru di Liga Italia usai gabung AS Roma (Foto: Alex Livesey/Getty Images)
Roma - Chris Smalling akan memulai babak baru di Italia usai gabung AS Roma. Bek asal Inggris itu sudah lama ingin merasakan merumput di Liga Italia.

Smalling dipinjamkan Manchester United ke Roma pada bursa transfer musim panas ini. Ia akan menghabiskan musim 2019/2020 di ibu kota Italia.

Ini jadi kali pertama Smalling berkarier di luar Inggris. Dia mengaku memang sudah lama ingin mencoba merasakan kompetisi di Italia.

"Saya kira Serie A selalu jadi target saya untuk dicoba suatu hari nanti. Karena sebagai bek, jika Anda dapat kesempatan untuk mencicipi Serie A, Anda ingin melakukannya," ujar Smalling dalam konferensi pers saat diperkenalkan sebagai pemain Roma seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya kira saya sudah banyak bermain di Premier League dan sekarang saya bisa menghadirkan kualitas yang sudah saya pelajari ke Italia dan itu adalah sesuatu yang saya nantikan."


Lanjut ke halaman berikutnya (nds/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com