sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 11 Sep 2019 00:16 WIB

Mkhitaryan Tidak Lagi Bahagia di Arsenal

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Halaman 1 dari 2
Henrikh Mkhitaryan gabung AS Roma pada musim panas ini (Foto: John Sibley/Reuters) Henrikh Mkhitaryan gabung AS Roma pada musim panas ini (Foto: John Sibley/Reuters)
Roma - Henrikh Mkhitaryan mengungkap alasannya meninggalkan Arsenal. Mkhitaryan merasa harus pergi karena ingin merasakan lagi nikmatnya bermain sepakbola.

Mkhitaryan gabung Arsenal dari Manchester United pada Januari 2018. Namun gelandang internasional Armenia itu hanya bikin delapan gol dari 39 kali penampilan di Liga Inggris.

Musim panas 2019, Mkhitaryan pindah ke Italia. Ia gabung AS Roma dengan status pinjaman.


Mkhitaryan mengaku tidak lagi merasa bahagia di Inggris. Karena itu, ia menerima tawaran dari Roma agar menemukan kembali kesenangannya di atas lapangan.

"Saya harus menikmati bermain sepakbola, di mana pun tempatnya. Di Inggris, saya tidak lagi merasa bahagia," ujar Mkhitaryan seperti dilansir Sky Sports.

"Saya dapat telepon dari agen dan ingin datang, karena ini adalah kesempatan besar untuk saya. Saya bahkan tidak membahas soal uang dengan agen. Mungkin saya tidak begitu cocok dengan sepakbola Inggris, jadi saya kira perubahan itu bagus."

(nds/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com