sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 11 Sep 2019 13:29 WIB

Cengiz Under Tambah Daftar Pemain Cedera AS Roma

Bayu Baskoro Febianto - detikSport
Cengiz Under akan absen membela AS Roma karena cedera (REUTERS/Alberto Lingria) Cengiz Under akan absen membela AS Roma karena cedera (REUTERS/Alberto Lingria)
Jakarta - Cengiz Under akan absen dari lapangan hingga lima pekan mendatang akibat gangguan hamstring. Ia menambah daftar pemain AS Roma yang cedera.

Pemain berusia 22 tahun itu mengalami cedera saat menjalani sesi latihan bersama Turki, menjelang pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2022. Ia pun dipulangkan ke Roma untuk menjalani pemulihan.

Setelah menjalani serangkaian tes pada Kamis (7/9/2019) pekan lalu, diketahui jika Cengiz mengalami cedera hamstring di kaki kanannya. Ia pun terpaksa menepi dari lapangan untuk waktu yang tidak singkat.

Diperkirakan, Cengiz akan absen selama lima pekan. Ia akan melewatkan serangkaian pertandingan AS Roma di bulan September dan Oktober mendatang.



Pemain sayap itu akan melewatkan setidaknya tujuh pertandingan Roma. Salah satunya adalah duel di Liga Europa menghadapi mantan klubnya, Baseksehir.

Cengiz menambah daftar panjang pemain Giallorossi yang harus absen karena cedera. Sebelumnya Leonardo Spinazzola, Davide Zappacosta, dan Diego Perotti harus menepi untuk menjalani pemulihan.

Bek kiri Spinazzolla mengalami cedera saat latihan sebelum Serie A bergulir. Sementara itu Zappacosta harus absen akibat cedera betis, sedangkan Perotti dibekap cedera hamstring.


Simak Video "AS Roma Tunjuk Paulo Fonseca Jadi Pelatih"
[Gambas:Video 20detik]
(din/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com