sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 12 Sep 2019 08:00 WIB

Lautaro Martinez Calon Pemain Barcelona di Masa Depan?

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Lautaro Martinez berencana bergabung Barcelona di masa depan? (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images) Lautaro Martinez berencana bergabung Barcelona di masa depan? (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)
Buenos Aires - Striker Inter Milan Lautaro Martinez menjadi pahlawan Argentina saat menumpas Meksiko 4-0. Agen Lautaro, mengindikasikan kliennya bisa saja bergabung Barcelona.

Argentina berduel dengan Meksiko dalam laga ujicoba di San Antonio, Texas, Rabu (11/9/2019) pagi WIB. Pada pertandingan itu, Lautaro mencetak hat-trick di babak pertama.


Dengan demikian, Lautaro telah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan terakhirnya di level klub maupun internasional. Pesepakbola berusia 22 tahun tersebut telah menyumbang satu gol untuk Inter dalam dua pertandingan pertama di Liga Italia.

Belum lama ini agen Lautaro, Beto Yaque, membenarkan adanya ketertarikan Barca terhadap kliennya. Mungkinkah transfer Lautaro ke Camp Nou bisa terwujud di masa depan?

"Akan menakjubkan melihat dia bermain dengan Leo Messi di Barcelona," Yaque mengatakan kepada TyC Sports, dilansir Football-Italia.


"Bagus melihat dia bermain seperti itu, begitu rileks dan gembira. Dia memiliki kontrol yang luar biasa bagus pada sentuhan pertamanya dan hal itu membuat para bek kesulitan untuk mengawal."

"Sebelum dia bergabung Inter, saya mengatakan kepada dia bahwa dia tidak akan kesulitan nyetel karena saya tahu apapun yang ditargetkan Lautaro, dia akan mencapainya," Yaque menambahkan.




Simak Video "Barcelona Goda Inter untuk Boyong Lautaro Martinez"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com