sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 12 Sep 2019 13:14 WIB

Liga Italia Akhir Pekan Ini

Kans Inter Milan dan Juventus Lanjutkan Keperkasaan

Yanu Arifin - detikSport
Halaman 1 dari 2
Inter MIlan dan Juventus berpeluang melanjutkan keperkasaannya di awal musim Liga Italia akhir pekan ini. (Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images) Inter MIlan dan Juventus berpeluang melanjutkan keperkasaannya di awal musim Liga Italia akhir pekan ini. (Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images)
Jakarta - Persaingan Liga Italia 2019/2020 akan berlanjut akhir pekan ini. Inter Milan dan Juventus diprediksi masih belum terbendung lawan-lawannya.

Setelah jeda internasional, kompetisi Eropa kembali digelar akhir pekan ini. Liga Italia 2019/2020 pun memainkan pekan ketiganya mulai Sabtu (14/9/2019).

Laga Fiorentina vs Juventus mengawali rangkaian pekan ketiga Liga Italia. Keduanya akan bertanding di Stadio Artemio Franchi.




Juventus lebih diunggulkan menang di laga itu. Selain masih sempurna dari dua laga perdananya, Si Nyonya Tua juga unggul lantaran menang 5 kali dan sekali kalah dari 6 pertemuan terakhir dengan La Viola.

Musim lalu, Cristiano Ronaldo dkk pun menang di kandang dan tandang. Fiorentina sendiri sudah kalah dua kali musim ini, namun sejumlah rekrutan anyarnya seperti Kevin-Prince Boateng dan Franck Ribery bisa saja merepotkan Juventus.


Kans Inter Milan dan Juventus Lanjutkan KeperkasaanFoto: Massimo Pinca / Reuters

Di laga selanjutnya, ada Napoli vs Sampdoria di San Paolo. Kedua tim bakal sama-sama mencari penebusan setelah kalah di laga terakhirnya. Napoli ditekuk Juventus 3-4, sementara Sampdoria kalah 1-4 dari Sassuolo.

Napoli sendiri kini berada di peringkat 10 klasemen Liga Italia dengan baru menang sekali. Adapun Sampdoria berstatus juru kunci di dasar klasemen. (yna/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com