sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 12 Sep 2019 13:14 WIB

Liga Italia Akhir Pekan Ini

Kans Inter Milan dan Juventus Lanjutkan Keperkasaan

Yanu Arifin - detikSport
1 Inter vs Udinese, Roma vs Sassuolo
Halaman 2 dari 2
Inter MIlan sedang menggila di awal musim ini. (Foto: Miguel Medina / AFP)

Kemudian, Inter Milan akan menjamu Udinese di Giuseppe Meazza, Minggu (15/9). Inter tengah on fire dengan masih sempurna dan memuncaki klasemen Liga Italia 2019/2020 berkat keunggulan gol dengan Juventus.

Udinese sendiri juga baru takluk. Setelah mampu menang 1-0 atas AC Milan di pekan pertama, Udinese malah kalah di pekan kedua dengan skor 1-3 dari Parma.



Kemudian AS Roma akan menghadapi Sassuolo di pekan ketiga. Laga di Stadion Olimpico nanti bakal menarik, mengingat tuan rumah berusaha mengincar kemenangan pertamanya, dengan menghadapi Sassuolo, yang baru saja pesta gol ke gawang Sampdoria di pekan sebelumnya.

Kemudian, AC Milan akan bertandang ke Stadio Marc'Antonio Bentegodi untuk menghadapi Hellas Verona, Senin (16/9). Rossoneri sebelumnya menang 1-0 atas Brescia, dan tentunya ingin melanjutkan tren positifnya di awal musim. Namun, motivasi tuan rumah juga tengah oke sebab sebelumnya bisa mengalahkan Lecce 1-0.

Terakhir, Torino, yang juga masih sempurna dari dua laga perdana Liga Italia 2019/2020, akan menghadapi Lecce di Olimpico pada Selasa (17/9) dini hari WIB. Il Toro diprediksi bisa mudah meraih tiga poin, sebab tamunya belum menang sama sekali musim ini.

(yna/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com