sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 13 Sep 2019 23:20 WIB

Higuain: Ronaldo Paket Komplet

Adhi Indra Prasetya - detikSport
Gonzalo Higuain kembali bertemu dengan Cristiano Ronaldo. (Foto: Fred Lee/Getty Images) Gonzalo Higuain kembali bertemu dengan Cristiano Ronaldo. (Foto: Fred Lee/Getty Images)
Jakarta - Gonzalo Higuain bahagia bisa reuni dengan Cristiano Ronaldo di Juventus. Higuain menyebut CR7 kini jauh lebih baik dibandingkan saat masih di Real Madrid.

Higuain dan Ronaldo pernah main bersama di Madrid pada periode 2009-2013. Selama itu, keduanya meraih gelar LaLiga, Copa del Rey, Piala Super Spanyol.

El Pipita kemudian hijrah ke Italia untuk bermain bersama Napoli, Juventus, Chelsea dan kembali lagi ke Juventus. Enam musim berpisah, Higuain kini main bareng lagi dengan Ronaldo. Pada dua laga awal Juventus musim ini, keduanya menjadi starter.

Ronaldo kini sudah tak muda lagi. Usia pria asal Portugal tersebut sudah 34 tahun dan Higuain sudah 31 tahun.


"Aku sudah tak bermain bersama Cristiano selama bertahun-tahun dan saat itu usianya masih muda. Sekarang aku melihatnya sebagai pemain yang lebih komplet," ujar Higuain pada Sky Sports Italia, seperti dikutip Dailymail.

"Dia sudah banyak berkembang dalam urusan ambisi, mencoba memenangkan semua gelar dan mencatatkan rekor baru. Sejujurnya, aku senang bisa reuni dengannya," sambungnya.

Higuain besar kemungkinan akan menjadi starter lagi saat Juventus berhadapan dengan Fiorentina akhir pekan ini. Pun Ronaldo juga akan menjadi salah satu tandem Higuain di lini depan.



Simak Video " Ronaldo Cetak Gol, Juventus Gulung Leverkusen"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com