sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 14 Sep 2019 02:00 WIB

Sarri Masih Cari Identitas Juventus

Randy Prasatya - detikSport
Maurizio Sarri belum temukan komposisi yang pas untuk Juventus. (Foto: Zhizhao Wu/Getty Images) Maurizio Sarri belum temukan komposisi yang pas untuk Juventus. (Foto: Zhizhao Wu/Getty Images)
Turin - Juventus besutan Maurizio Sarri masih belum meyakinkan. Sarri mengaku masih cari-cari identitas permainan Juve.

Sarri diangkat sebagai pelatih Juventus pada musim panas ini. Dia diharapkan mampu membuat Bianconeri tampil lebih menyerang dan menghibur.

Namun, harapan itu belum terlihat sampai saat ini. Sepanjang pramusim Juve cuma memetik dua kemenangan, yakni mengalahkan Inter Milan lewat adu penalti dan menang 1-0 atas Triestina.


Dia dua laga awal Liga Italia Juve mampu memetik poin penuh dengan mengalahkan Param 1-0 dan Napoli 4-3. Namun, Sarri absen karena sakit di dua laga itu. Starting XI di laga itu juga masih warisan dari Massimiliano Allegri kecuali Matthijs de Ligt.

Juventus selanjutnya bertandang ke markas Fiorentina pada Sabtu (14/9/2019) malam WIB, dalam laga Liga Italia. Sarri sudah bisa mendampingi Juve.

"Perhatian kami harus terfokus pada pertandingan yang bakalan digelar pada esok hari," ujar Sarri dalam konferensi pers jelang menghadapi Fiorentina, yang dikutip dari Football Italia.

"Kami berada di fase rotasi. Ini masih sulit untuk dilakukan, sebab kami masih mencari identitas serta struktur kami," sambungnya.



[Gambas:Opta]

Simak Video "Bukan Guardiola yang DIburu Nyonya Tua"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com