sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 14 Sep 2019 23:41 WIB

Pemain Juventus Bertumbangan, Sarri Terima Hasil Imbang

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Tiga pemain Juventus cedera saat tandang ke markas Fiorentina (Foto: Gabriele Maltinti/Getty Images) Tiga pemain Juventus cedera saat tandang ke markas Fiorentina (Foto: Gabriele Maltinti/Getty Images)
Florence - Juventus diganggu cedera pemain saat tandang ke markas Fiorentina. Maurizio Sarri pun tak kecewa-kecewa amat Juventus hanya dapat hasil seri.

Juventus melawat ke Artemio Franchi di pekan ketiga Liga Italia, Sabtu (14/9/2019) malam WIB. Bianconeri pulang dengan satu poin usai dipaksa bermain imbang 0-0.

Dalam pertandingan tersebut, Juventus kehilangan tiga pemain karena cedera. Pada menit ketujuh, Douglas Costa sudah harus ditarik keluar karena cedera hamstring.

Jelang turun minum, giliran Miralem Pjanic yang mengalami masalah pada pahanya. Sementara di paruh kedua, Danilo tumbang hingga harus digantikan oleh Juan Cuadrado. Mengingat situasi timnya itu, Sarri pun menerima hasil seri di kandang Fiorentina.


"Kami tidak menampilkan performa yang berkualitas, situasinya sangat rumit, karena Fiorentina bermain baik dan kami menggunakan semua jatah pergantian pemain karena cedera dan tidak punya pemain bugar untuk dimasukkan," ujar Sarri kepada Sky Sport Italia.

"Dengan semua variabel itu, kami tampil bagus dalam hal karakter untuk dapat poin dari sini. Kami banyak kehilangan bola, yang mungkin juga konsekuensi dari masalah fisik."

"Bermain di tengah hari di Florence ketika masih musim panas itu berat untuk setiap orang," katanya menambahkan.

Dengan tambahan satu angka, Juventus kini mengumpulkan tujuh poin. Mereka untuk sementara memimpin klasemen Liga Italia.




Simak Video "Bukan Guardiola yang DIburu Nyonya Tua"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com