sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 16 Sep 2019 12:16 WIB

Krzysztof Piatek Buka Keran Gol dengan Nomor 9

Lucas Aditya - detikSport
Halaman 1 dari 2
Krzysztof Piatek mulai menyumbang gol dengan nomor punggung 9 di AC Milan. (Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images) Krzysztof Piatek mulai menyumbang gol dengan nomor punggung 9 di AC Milan. (Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images)
Jakarta - Krzysztof Piatek mulai menyumbang gol untuk AC Milan dengan nomor punggung 9. Pelatih Rossoneri, Marco Giampaolo, menegaskan bahwa dia cuma butuh lebih tenang.

Di lanjutan Liga Italia, Senin (16/9/2019), Milan memetik kemenangan 1-0 atas Verona. Dalam pertandingan di Marc Antonio Bentegodi itu, Piatek yang menjadi penentu kemenangan tim Merah-Hitam.

Ini merupakan gol pertama Piatek dengan nomor keramat di Milan, nomor 9. Pemain asal Polandia itu mulai mengenakan nomor itu di musim 2018/2019.




Sebelum Piatek, striker-striker wahid lainnya seperti Gonzalo Higuain, Alexandre Pato, dan Fernando Torres gagal berkontribusi maksimal dengan nomor 9. Nomor ini pernah dipakai pemain-pemain seperti George Weah, Marco van Basten, dan Filipo Inzaghi.

Kekhawatiran Piatek bakal senasib seperti Higuain cs muncul setelah dalamdua pertandingan awal gagal menyumbang gol untuk Milan. Rossoneri menelan kekalahan dari Udinese dan menang atas Brescia.




Ke Halaman Berikutmya (cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com