sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 16 Sep 2019 23:36 WIB

Jangan Cari-cari Alasan Terus, Sarri!

Randy Prasatya - detikSport
Maurizio Sarri dianggap sebagai pelatih yang suka cari-cari alasan jika tak menang. (Foto: Gabriele Maltinti/Getty Images) Maurizio Sarri dianggap sebagai pelatih yang suka cari-cari alasan jika tak menang. (Foto: Gabriele Maltinti/Getty Images)
Turin - Maurizio Sarri mengeluhkan jadwal Juventus usai gagal menang dari Fiorentina. Mantan direktur Juventus, Luciano Moggi, menegaskan Sarri untuk tak cari alasan.

Sarri untuk pertama kalinya mendampingi Juventus saat melawan Fiorentina di pekan ketiga Liga Italia 2019/2020. Pada dua laga sebelumnya, dia absen lantaran sakit.

Kehadiran Sarri belum bisa membawa hasil oke untuk Juventus. Si Nyonya Tua ditahan imbang tanpa gol di Artemio Franchi.

Selepas laga Sarri mengeluhkan jadwal pertandingan. Menurutnya, main di Florence pada siang hari di musim panas sangat berat.


Moggi tak senang dengan alasan yang dilontarkan Sarri. Menurutnya, mantan pelatih Napoli dan Chelsea itu terlalu sering cari-cari alasan.

"Dia punya kebiasaan selalu mencari alasan. Dia melakukannya di mana pun dia berada, "kata Moggi kepada Radio Punto Nuovo, yang dikutip dari Football Italia.

Mantan pelatih Juventus, Antonio Conte, juga sempat ditanya terkait keluhan Sarri. Conte meminta Sarri untuk lebih tenang karena skuat Juve masih lebih baik dari Inter Milan.

"Itu buruk untuk sepakbola dan Conte benar untuk menjawabnya seperti itu. Saya selalu berpikir bahwa untuk mengubah permainan, perlu untuk mengganti pemain, itu yang tidak dia lakukan," Moggi melanjutkan.

"Juventus memiliki juara hebat yang bisa memenangkan pertandingan kapan saja, tetapi pertandingan mereka tidak berubah," tegasnya.






Simak Video "Bukan Guardiola yang DIburu Nyonya Tua"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com